• 0 800 1000 222 (Bebas Pulsa)
  • esgadbdg@ymail.com
  • Opening: 10:00am - 5:00pm

Call Now0 800 1000 222 (Bebas Pulsa)

Send Messageesgadbdg@ymail.com

Our LocationDenpasar – Bali – Indonesia

TOEFL Preparation

Nilai TOEFL diatas 500 point adalah dambaan bagi setiap orang yang ingin melamar menjadi pegawai negeri ataupun lulus skripsi. Adalah suatu hal yang mutlak bagi setiap individu yang ingin merubah jenjang karirnya dengan menunjukan sertifikat TOEFL di semua bidang pekerjaan baik didalam maupun yang ingin hijrah ke luar negeri. Sebelum menempuh test TOEFL maka dibutuhkan sebuah persiapan untuk mendapatkan nilai diatas rata-rata sesuai dengan kualifikasi salah satu perusahaan miliki Negara maupun perusahaan terkenal yang bertaraf international. Tanpa mengesampingkan sebuah proses (tidak membeli sertifikat dengan menggunakan joki) EASY SEPAK menyediakan program yang memberikan jaminan kepada studentnya nilai TOEFL diatas 500 point. Dengan persiapan yang tepat dan terarah maka hasil yang akan diperoleh akan lebih maksimal dengan intensitas yang lebih padat dan kualitas pembelajaran yang lebih memfokuskan pada konteks TOEFL yaitu structure, grammatical, reading, listening, and writing.

Bagaimana test TOEFL ITP (ITP: Institutonal Testing Program) digunakan oleh berbagai institusi?

Ada banyak cara untuk menggunakan test TOEFL ITP. Dengan menggunakan materi-materi yang 100% berhubungan dengan dunia akademik, test TOEFL ITP dapat digunakan untuk :

1.      Untuk test penempatan dalam program-program intensive pembelajaran bahasa Inggris yang membutuhkan kemahiran berbahasa Inggris tingkat universitas.

2.      Untuk memantau perkembangan dalam program-program pembelajaran bahasa Inggris yang menekankan pada (pencapaian) kemahiran berbahasa Inggris akademik.

3.      Untuk test kelulusan dari program-program pembelajaran bahasa Inggris dengan mendemonstrasikan kemahiran dalam mendengarkan dan membaca dalam bahasa Inggris.

4.      Sebagai salah satu syarat pendaftaran ke program-program pendidikan singkat tanpa gelar di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris (misalnya program-program pertukaran pelajar atau magang keluar negeri) di manainstitusi-institusi yang mengirim dan menerima menyetujui untuk memakai skor TOEFL ITP.

5.      Sebagai salah satu syarat pendaftaran ke program-program setingkat S1 atau S2 di negara-negara yang tidak berbahasa Inggris di mana bahasa Inggris bukan bahasa yang dominan dipakai dalam proses belajar mengajar.

6.      Sebagai salah satu syarat pendaftaran dan test penempatan dalam program-program kerjasama pendidikan international bergelar di mana pedidikan bahasa Inggris merupakan bagian dari program tersebut.

7.      Program-program beasiswa, sebagai dokumen pendukung yang menyatakan tingkat kemahiran berbahasa Inggris akademik.